Cari Kulineran Malam di Jakarta

Cari Kulineran Malam di Jakarta

Cari Kulineran Malam di Jakarta ini 12 tempat Populer Nikmat dan Murah

Lapar pada malam hari memang lumayan menganiaya, apa lagi bila Anda barusan pulang kerja, dan cari kulineran malam di jakarta.

Tak perlu cemas bagi anda yang cari makanan maka datangi saja beberapa tempat makan berikut yang menyediakan kulineran malam Jakarta, pada harga yang murah.

Baca Juga: Rekomendasi 9 Tempat Romantis Di Jogja

Warung Tagih Jakarta

Ini adalah tempat makan yang dicari oleh beberapa mahasiswa, pelajar dan beberapa karyawan kantor. Bagaimana tidak rumah makan yang ada di Jl. Kapten Tendean, Kav 41, mampang, Jakarta Selatan ini, benar-benar memberi bermacam suguhkan kulineran pada harga yang lumayan murah. Adapun bermacam hidangan yang disugunkan diantaranya roti bakar, bermacam masakan mie rebus, bermacam minuman hangat atau dingin, dan lain-lain. Membuka dari jam 4.30 sore sampai jam 1 pagi hari, tentu saja cocok untuk Anda yang mbaru pulang kerja dan berasa lapar.

Bubur Kwang Tung

Menu khusus dalam tempat ini sudah pasti bubur, yang namanya bubur Kwang Tung. Ini ialah menu bubur seafood Hongkong, sekalian menu khusus yang perlu Anda coba. Rumah makan yang membuka sepanjang 24 jam ini menyediakan beberapa menu bubur seafood, seperti kepiting, ayam, udang, ikan, sapi, dan lain-lain. Kecuali menu bubur, menu yang lain yang ada juga di dalam rumah makan itu ialah chinese food, dan lain-lain.

Joni Steak

Makan steak malam-malam, mengapa tidak ! Ialah Joni Steak yang berada beberapa tempat di Jakarta, seperti pada Jl. Kalimalang Raya dekat sama Bakmi Gajah Mada. Membuka start pukul 6 sore sampai jam 1 pagi hari, tentu saja cocok untuk Anda dan rekan yang lagi lapar pada malam hari. Harga yang dijajakan untuk 1 jatah tidak begitu mahal, cuman sejumlah Rp 20.000 atau sampai Rp 30.000. Adapun menu unggulan dalam tempat ini ialah salmon steak, tenderloin atau sirloin steak.

Bubur Ayam Barito

Bubur Ayam barito yang berada di Jl. Gandaria tengah 3, Jakarta ini bisa Anda buat jadi tempat makan malam selanjutnya. Seperti nama restaurant itu, menu khusus dari rumah makan itu ialah bubur ayam. Tetapi yang membandingkan bubur ayam dalam tempat ini dan tempat yang lain ialah teksturnya yang halus, plus tambahan toping yang lumayan banyak, membuat 1 jatah bubur, cukup buat isi perut Anda. Harga untuk 1 jatah sendiri pun tidak begitu mahal, cuman sejumlah Rp 3.000 sampai Rp 13.000. Rumah makan yang ini membuka start pukul 7 pagi sampai larut malam.

Jl. Pecenongan

Teritori Pecenongan saat malam hari dikenali menjadi pusat kulineran semenjak tahun 1970-an. Beberapa pedagang di sini semakin ramai buka tempat dagangannya semenjak jam 17.00 sampai pagi hari. Kamu dapat mendapati banyak tipe makanan di sini. Beberapa yang terpopuler ialah Bubur Kwang Tung yang membuka 24 jam. Bila pengin yang manis-manis, dapat coba Martabak Pecenongan yang legendaris. Dan banyak warung tenda seafood yang tawarkan bermacam sajian laut fresh.Kecuali bubur Kwang Tung, wilayah Pecenongan mempunyai bermacam kulineran menarik yang lain. Kawsan yang ini jadi surga kulineran malam di wilayah Jakarta. Untuk Anda yang berasa lapar pada malam hari, tidak ada kelirunya berkunjung teritori yang ini. Bermacam kulineran yang ditawarkan dalam tempat ini semakin ramai semenjak jam 5 sampai pagi hari. Ada banyak makanan yang dihidangkan dalam tempat ini, dimulai dari bermacam seafood, chinese foof, dan bermacam kulineran yang lain. Untuk permasalahan harga tak perlu cemas, penyebabnya kulineran yang ada dalam tempat ini dibanderol pada harga yang murah dan meriah, tetapi tentunya masih nikmat.

Kafe Siang Malam ˝ 18 ˝ Palmerah

Seperti namanya, tempat makan yang ini, membuka dari siang hari sampai malam hari, persisnya sampai jam 2 atau 3 pagi hari. Menu makanan yang dihidangkan dalam tempat ini ialah menu makanan sederhana dan biasa dikonsusmi oleh anak muda, seperti roti bakar, ayam geprek, nasi sarden, dan lain-lain. Ini bisa menjadi tempat kongkow selanjutnya yang cocok untuk Anda dan rekanan yang lain sepulang kerja.

Kemang Food Festifal

kulineran malam Jakarta selanjutnya ialah Kemang Food Festifal. Seperti namanya, kulineran yang ini berada di teritori Kemang, Di posisi yang ini, Anda akan mendapati bermacam jenis menu makanan dengan ide food courd. Menu makanan yang dijajakan, dimulai dari bermacam menu tradisionil, sampai bermacam makanan Eropa. Untuk permasalahan harga, tidak pelru cemas, bermacam kulineran yang ada dalam tempat ini mempunyai harga yang paling dapat dijangkau untuk kelompok mahasiswa dan pelajar. Tempat lokasi makan tentu saja benar-benar nyaman, disamping itu, tempat makan yang ini, membuka start pukul 5 sore sampai larut malam.

Food Fighters

Teritori yang lain yang pantas Anda datangi saat sedang lapar ialah Food Fighters, yang berada ada di belakang Blok M Square dekat sama hotel Fave. Tempat makan yang ini, tersering didatangi oleh beberapa anak muda. Situasi yang ada dibikin sengaman kemungkinan dan cocok selaku tempat kongkow. Balai Pustaka

Di balai pustaka yang ada di teritori Rawamangun , Jakarta Timur ini Anda akan mendapati deretan pedagang kaki lima, dan beberap restaurant yang tentu saja menyediakan bermacam jenis kulineran nikmat yang bisa Anda cicipi pada malam hari. Kulineran yang dijajakan dalam tempat ini, diantaranya istana jus, warung locale, tahu Sumedang Bonsai, dan lain-lain. Harga bermacam menu makanan yang ditawarkan di temapt ini termasuk murah dan meriah.

Seafood Ayu

Ada di teritori Jakarta Utara, dan terhitung warung tenda, yang membuka pada malam hari, bisa menjadi tujuan selanjutnya. Seperti namanya, rumah makan yang ini, menyajikan bermacam kulineran memiliki bahan seafood, seperti kepiting, udang, dan lain-lain. Harga menu makan dalam tempat ini benar-benar dapat dijangkau, dan untuk kualitas rasa, tentunya tak perlu disangsikan kembali.

Warteg Warmo

Lapar dan pengin makanan padat, tiba saja ke Warteg Warmo, yang berada di teritori Jakarta Selatan. Sama dengan warteg-warteg yang lain, menu makana yang dihidangkan dalam tempat ini termasuk standard, tetapi yang unik. Warung makan yang ini membuka sepanjang 24 jam. Bukan hanya itu, cita-rasa yang dihidangkan di warung makan ini benar-benar nikmat, pada harga yang paling dapat dijangkau.

Gultik

Semenjak 1970-an dan berada di dekat blok M Plaza, ada gultik atau gulai kelokan telah ada dan populer dengan rasa yang cocok di lidah orang Indonesia. Nasi dengan gabungan kuah dan daging gule ini jadi kulineran kaki lima yang legendaris.

Membuka dimulai dari sore sampai malam hari, gule dengan warna oranye daging, dan daging lebih renyah, dengan disiram di atas nasi hangat. Cicipi dengan bermacam sate opsi seperti sate usus, sate ample, dan sate telur puyuh, ditanggung gak cukup satu porsi.

Jadi, saat Anda berasa lapar pada malam hari, tak perlu cemas, datangi salah salah satunya kulineran malam Jakarta, yang menyediakan menu makanan favorite Anda.